Jumat, 29 Januari 2010

Seperti Ular....

aku TERTIPU,.,.,
aku TERJEBAK,,.,.,
aku TERPERANGKAP,.,..,

PTC PALSU............

hehehe,,.,,,

seperti halnya hukum kekekalan ENERGI,
"Energi yang dikeluarkan sama dengan energi yang dihasilkan"

begitu pula apa yang kita kerjakan, dengan usaha yang kecil janganlah mengharapkan hasil yang BESAR.

sekedar berbagi INFO saja bagi teman-teman,,,

WASPADAILAH PTC / PTR ASING SCAM atau PALSU
banyak sekali PTC/PTR asing yang palsu, benar-benar membuat jengkel n merusak citra bisnis online.

bagi yang mau gabung ma dunia KLIK mania alangkah baiknya berhati-hatilah terhadap penipuan-penipuan dengan modus pendapatan BESAR dengan usaha KECIL (cuma mengklik)

alangkah baiknya cheklah PTC/PTR yang anda ikuti, ASLI apa PALSU???
saya sudah browsing kebanyak situs, dan ternyata banyak sekali PTC/PTR yang tidak membayar anggotanya alias cuma SCAM/PENIPU

Silahkan download dulu daftar PTC/PTR palsu DISINI, agar tidak tertipu (seperti saya)

Meskipun demikian jangan pernah takut untuk mencoba, n tetep semangat
BISNISonline is never DIE

up_date terus blog ini www.hirobukanhero.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar