Sabtu, 23 Januari 2010

Cuma 1 Hari Saja,.,.,.,.,

Cuma 1 Hari,.,.,


Saya memang baru beberapa hari mengikuti program PTR/PTC ini,,,

Saya coba inseng-iseng untuk menghitung berapa Earning/Pendapatan yang diperoleh dari sekedar mengklik. Tapi, apa yang saya dapatkan lebih dari yang saya kira
inilah yang saya dapatkan dalam satu hari mengklik Asyik :


Earnings/pendapatan tiap situs berbeda-beda dengan kisaran antara 24-1500 USdollar

dan yang cukup mengagetkan,.,.,.

Dalam satu hari mengklik, Total Earning yang saya dapatkan mencapai 5179 USdollar, coba aja kurskan sesndiri ke rupiah!!!

wooowwww....

mungkin anda tidak akan percaya, tapi itulah kenyataan yang saya dapatkan


Mari Berhitung :

saya berinternet sekitas 3 jam untuk mengKlik semua inbox maupun PTC yang ada

3 jam internet = kurang lebih Rp. 10.000,00

Earnings yang didapatkan sebesar 5179 USdollar= banyak rupiah (kurskan sendiri)

so,,,
sambil berenang minum air, sambil berinternetan ria dapat DUIT

Kembung, kembung deh...

selanjutnya, saya akan postingkan Earnings selama satu minggu
nantikan saja, berapa earning yang saya dapat, selalu up_date terus blog ini, www.hirobukanhero.blogspot.com

Nah,.. sekarang masalahnya dengan tindakan Anda setelah ini : Apakah

a) Anda akan tetap cuek dengan postingan ini, mungkin karena anda menganggap ini hanyalah bualan kosong belaka

b) Anda akan menantikan postingan minggu depan cuma untuk mengecek Earnings saya, gabung tidaknya pokoknya nunggu minggu depan

c) Anda sekedar iseng-iseng saja ikutan gabung

Maaf saja ya,.,. ini hanyalah sekedar analisa saya mengenai 3 tindakan Anda tersebut:

jika jawabannya a) berarti Anda sudah tidak butuh uang lagi, mungkin anda adalah jutawan yang kaya raya "dari HONGKONG ?!"
jika jawabannya b) berarti Anda orang yang tidak disiplin alias suka telat,,, Anda telat untuk melangkah, jika sehari saja 5179 USdollar berarti kemungkinan earning 1 minggu sebesar..... ,
Anda sudah kalah START
nah,..,
sekarang jika jawabannya C) Selamat... Anda adalah orang yang beruntung. hehehe,.,.,.

Hanya Iseng saja sudah HOKI, apalagi kalo SERIUS ,,, So, nunggu apa lagi ???

Ingat satu IP/Internet Protokol/Komputer hanya bisa digunakan mendaftarkan satu orang dalam satu situs yang sama

jika kalian telat, keburu komputer di warnet digunakan oleh orang lain lho ... (kecuali kalo pakai PC di rumah sendiri)

Untuk cara gabung silakan baca disini dan juga disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar